Dari Lucerne Menuju Basel

Basel, April 30,  2015 (late post)

basel2

Perjalanan saya selanjutnya adalah menuju Basel. Basel, bukanlah tujuan perjalanan saya, tetapi hanya sekedar transit untuk selanjutnya menggunakan kereta menuju Paris, Perancis.

Dari Luzern ke Basel via Olten,  saya menggunakan kereta. Harga tiketnya CHF 33.

Mengapa melalui Basel, walaupun banyak alternatif, saya memilih ini, karena lebih murah dan saya bisa menggunakan kereta malam dan tidur di kereta. Lumayan menghemat biaya hotel.

basel4

Sampai di Basel masih sore, sekitar pukul 16.00, sedangkan kereta yang akan menuju Paris masih lama, sekitar pukul 22.00 nanti malam.

basel3

Sambil menunggu waktu, saya habiskan untuk melihat-lihat kota Basel. Sayangnya, sore itu cuaca mendung dan hujan rintik-rintik. Saya menggunakan salah satu kereta, entah tujuan kemana saya nggak tahu, tetapi saya menggunakan kereta yang sama untuk balik lagi ke tempat saya naik tadi.  Sehingga tidak banyak hal yang bisa saya catat dan sampaikan di blog ini.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

