Mencari Penginapan yang murah di Lucerne, Swiss

Lucerne, 28 April 2015 (Late post)

Inilah lokasi pemberhentian kereta api di Lucerne, Bahnhoff Lucern. Sedangkan tempat saya menginap berada di Jalan Zurichstrasse 57. Lumayan jauh, 1,2 km. Mengapa memilih tempat ini? Karena di sinilah yang paling murah dari hasil pencarian saya sebelumnya di hostelworld.com.

IMG_2749

Bahnhof Luzern, Swiss

HOSTEL DI LUCERNE2

Jarak dari Bahnhof Luzern ke Lion Lodge Hostel

IMG_20150429_152929

Hostel Lion Lodge Luzern, Swiss

Walaupun paling murah, tetap saja cukup mahal dibanding dengan Frankfrut, Brussel ataupun Amsterdam. Untuk koneksi internetnya gratis, ini User Namenya: RTE-90608, Key: I-love-lucerne57.

Saya masih tidak tahu kendaraan yang melewati ke penginapan tersebut. Sehingga dengan berbekal peta saja, saya berjalan kaki. Lokasinya memang tidak mencolok sehingga sempat dilewati cukup jauh.

Hari ini saya nggak kemana-mana, karena badan sudah sangat lelah, ingin beristirahat semoga besok bisa segar kembali dan melanjutkan perjalanan ke Mt. Titlis.

Bersambung


Tinggalkan Balasan

