Mampir di Markt Stubb, Frankfurt

  • Frankfurt, 27 April 2015 (Late post)

Buah dan sayur di Markt Stubb, Frankfurt, 27 April 2015.

Mumpung masih  ada waktu, saya melipir dulu ke Markt Stubb. Sebuah pasar buah, bunga dan sayur di kota Frankfurt.

Memang bukan tempat wisata, sehingga mungkin kehadiran saya dianggap aneh, jika saya berjeprat jepret ria di pasar tersebut.  Tetapi menurut saya ini pemandangan menarik, unik.Saya hanya ingin tahu aja, apakah jenis sayur atau buahnya sama dengan yang biasa saya beli di pasar tradisional di Indonesia. Itu saja. Ternyata berbeda, nah disitulah seninya untuk mengamati.

IMG_2726

Luas bangunan yang tidak begitu luas, hanya terdiri dari 2 lantai, cukuplah. Segala perlengkapan dan kebutuhan dapur, ada cafenya juga sepertinya cukup. Kondisinya memang tidak semeriah jika ke pasar tradisional di Jakarta, penuh dengan hiruk pikuk. Di sini agak sepi. Jadi kalau nggak ada yang dibeli, sangat mudah terlihat. Terpaksa, saya beli beberapa manisan buah untuk bekal diperjalanan nanti ke Zurich.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

