Menghadiri Kualifikasi di Klaten

20160330_193325

Sambil nunggu pesawat yang lagi delay, saya sempatkan ngepost nih. @adisucipto, Jogja.

Sebetulnya, saya paling nggak suka naik pesawat untuk tujuan daerah yang bisa dijangkau dengan kendaraan. Jakarta – Klaten, menurut saya nggak terlalu jauh lah. Dari Jakarta kan bisa langsung TOL dan keluarnya di Tegal. Masuk TOL lagi di Semarang, lanjut ke Klaten. Kurang lebih hanya butuh 8 jam. Hanya saja karena waktu yang sempit, jam 11.00 saya harus ketemu orang disebuah instansi di Klaten.

Sejak pagi pagi buta, saya sudah sampai di Bandara Soeta. Itupun terlambat, karena salah memasuki  terminal. Lima menit menjelang pintu pesawat saya baru tiba. Sekali sekali lah terlambat. Toh, bissanya Lion Air yang suka terlambat 😀. Untungnya sudah check in duluan, jadi nggak begitu masalah hehehe. Hanya saja perlu ngacir, berlari mengejar pesawat.

Nggak nginep, pulangnya, gantian Lion Air yang kembali telat, 20 menit. Lumayan, jadi ada kesempatan posting.

 

Tinggalkan Balasan

