Mencicil Jawaban

bps

Sambil menunggu, urusan saya di BPS,  karena waktunya pas jam istirahat. Saya mencoba untuk mencicil PR jawaban saya untuk beberapa pertanyaan yang masuk atas tulisan saya di sini http://edukasi.kompasiana.com/2014/01/01/apakah-teori-evolusi-layak-dipercaya-624583.html dan di sini http://edukasi.kompasiana.com/2014/01/20/apakah-teori-evolusi-masih-layak-dipercaya-evaluasi-dari-aspek-homologi-629285.html.

Seperti biasa, begitu dijawab, biasanya lawan diskusi penasaran dan akan ada pertanyaan baru (susulan) lagi. Kalau diikutin, waktu bisa habis, jadwal pekerjaan saya bisa berantakan. Jadi, saya jawab perhari maksimal 5 pertanyaan saja. Itu pun dengan cara mencicil, kalau pas ada waktu saja.

Bagi yang belum terjawab, mohon sabar, pada waktunya akan saya jawab. Yang tertarik untuk berkomentar, silahkan datangi TKP, jangan di sini. Di blog ini saya ingin jadi orang baik-baik aja.  😀

 


3 responses to “Mencicil Jawaban

Tinggalkan Balasan

