Mulai Ngeblog (Lagi)

Bandrek

Ditemani segelas bandrek

Sudah lama saya nggak menyambangi blog saya yang satu ini. Kedepannya saya akan lebih aktif lagi, karena terus terang ngeblog adalah inspirasi saya untuk membuat hidup ini menjadi lebih hidup, menggembirai hidup, menikmati hidup. Prinsipnya membuat lebih bersemangat untuk melakukan sesuatu, apa yang akan saya capai ke depannya.

Ada beberapa alasan, kenapa sejak bulan Mei tidak aktif. Pertama, karena pekerjaan (proyek) yang harus saya selesaikan. Maklum, jika sebelumnya saya bekerja pada (bos) orang lain, kali ini saya menjadi bos untuk diri sendiri dan juga orang lain. Sehingga praktis tidak ada waktu untuk melakukan kegiatan tersebut.

Jika sebelumnya pekerjaan yang memperbudak saya, maka untuk selanjutnya, saya lah yang (seharusnya) memperbudak pekerjaan tersebut. Saya harus mampu mengatur itu semua. Bukan lagi saya yang dikejar-kejar oleh pekerjaan, sehingga (nyaris) tidak menikmati hidup. Jangankan menulis, untuk hobby saya nge-backpack saya nggak jalan juga. Parah.

One response to “Mulai Ngeblog (Lagi)

Tinggalkan Balasan

