Mampir di Uncled’s Noodle Corner

beef

Setiap transit di Kuala Lumpur, saya selalu mampir di sini, Uncled’s Noodle Corner.  Mengapa memilih kuliner itu? Masalahnya, karena memang tidak ada pilihan lain yang sesuai selera dengan lidah saya. 🙂
Kalau kesini, biasanya yang dipilih Noodle Soup Beef,  mantap bener rasanya.  Harganya sekitar RM 12.90, saya nggak tahu, ini mahal atau nggak. Soalnya kalau lagi megang uang luar negeri, saya jadi suka lupa diri, mahal atau nggaknya.

Tetapi saya pikir memang lumayan, dan cukup murah meriah. Saya sebut murah. Karena beef nya ituloh… segambreng, banyak banget.
Saya jadi ingat kasus korupsi daging sapinya di Indonesia. Pantas saja kalau daging sapi di Indonesia menjadi termahal sedunia. Rupanya kasus korupsi itu sangat besar pengaruhnya. Dan baru kali ini saya tahu perbedaan itu. Sampai nggak habis tuh daging …  sayang banget …

@bandara sepang, nungguin pesawat ke Beijing jam 19.00 nanti


Tinggalkan Balasan

