Bandara Guilin

Nggak mau tertinggal pesawat, pukul 04.00 kami sudah siap-siap berangkat ke bandara. Padahal pagi itu lagi enak-enaknya tidur, apalagi ditambah hujan rintik-rintik. Males. Masalahnya ini adalah pesawat yang baru kali ini saya naikin, China Southern, dan di bandara yang juga belum pernah datangi. Khawatir kalau-kalau ada masalah.

Dari depan hotel, Kendaraan umum masih belum terlihat. Sehingga pagi yang masih gelap plus dingin, terpaksa naik taxi, yang biasanya selalu saya hindari kalau pas ke luar negeri. Seperti dugaan saya si supir nggak mau pake argo. Ketika ditanya harganya, setelah tawar menawar jatuh diangka ¥130. Sepertinya sih mahal juga, karena hanya 45 menit perjalanan saja. Pas sampai dibandara, ternyata bandara pun masih gelap, tutup, hanya terlihat beberapa penumpang saja di depan pintu gerbang. Masih ragu, ini bandara atau apa? Ternyata tiket pesawat yang dibeli secara online yang tidak melalui website resmi maskapai tersebut, tidak ada masalah, mulus. Aman, aman. Nomor penerbangan saya adalah CZ 3281, kursi 44K dan 44J, rencana berangkat pkl 08.00. Semoga selamat sampai Beijing.  Sekarang saya lagi nunggu boarding

Tinggalkan Balasan

