Transportasi dari Guangzhou ke Guilin

bis ke guilin

Akhirnya, ketemu juga website transportasi bus dari Guangzhou ke Guilin, alamatnya di sini: http://www.chinabusguide.com/guangzhou-intercity-bus/guangxi-guilin.html
Alasan menggunakan moda transportasi ini adalah waktu tempuh yang relatif lebih singkat ketimbang naik kereta. Jika naik kereta butuh waktu 11 jam, maka menggunakan bus hanya butuh waktu 6 jam-an saja. Pembelian tiket bisa melalui agency di sana atau langsung ke station bus. Sedangkan untuk pembelian online sebetulnya bisa di sini, www.96900.com.cn hanya saja menggunakan bahasa Mandarin.

Jadi, rencananya saya akan menggunakan moda ini untuk pemberangkatan saya minggu depan, go show.  Bagaimana situasinya, akan saya ceritakan nanti.

Bandingkan dengan menggunakan kereta, di sini.


3 responses to “Transportasi dari Guangzhou ke Guilin

  • budi

    hai bro salam kenal nie,sy ada rencana mau ke guilin tp brangkat dr hongkong bs kasi saran gak?
    thx

  • harjo

    Saya sedang update beberapa postingan di blog saya mengenai daerah ini, silahkan dicek ya …
    Saran saya, lebih baik naik bis dari Guangzhou, atau bisa juga dari Hongkong langsung ke Yangshuo. Nanti bisa menikmati sungai juga tetapi start dari Yangshuo.

  • yudica

    Hai Mas Harjo… apa tiket bis guangzou guilin bisa beli di hotel? saya takut salah beli dikasih rute bkn dimaksud… apa bisa beli travel agent

Tinggalkan Balasan

