Video (Dokumenter Pertama) Perjalanan Saya ke Desa Sawarna

Video ini adalah film dokumenter perjalanan pertama saya. Hasilnya? jangan ditanya, masih mengecewakan! Sebab baru kali ini saya menggunakan handycam, dan baru pertama kali juga melakukan editing video menggunakan aplikasi FormatFactory, dan baru pertama kali juga menggunakan Youtube. Jadi, masih perlu banyak belajar.  So, jangan ada yang complain … 🙂
Untuk kegiatan foto memfoto, sementara dihentikan dulu. Karena kebetulan, di tempat ini pula camera yang saya cintai itu, menjadi almarhum. Jatuh dan nyemplung ke laut, Pantai Tanjung Layar, Sawarna.


2 responses to “Video (Dokumenter Pertama) Perjalanan Saya ke Desa Sawarna

Tinggalkan Balasan

