WIne and Cheese Expo 2013

wineSudah lama nggak ngeblog, postingan perdana pascakemalasan ini, saya mulaikan dengan tulisan, Wine & Cheese ini. Apa kaitan antara wine dengan cheese ya? Mungkin karena sama-sama produk fermentasi. Kalau keju, biasa lah sering saya lihat, tetapi kalau soal wine?  lumayan jarang, tidak ada yang tahu mereknya, kecuali wine cap orang tua itu. Kabarnya lumayan untuk penyakit jantung.

Bentuk botol wine ini rupanya memang menarik, makanya nggak heran, banyak juga orang yang mengoleksi. Apalagi bentuk miniaturnya, lucu. Pengen juga sih ngoleksi, cuma takut nanti dibilang tukang mabok   .  Sementara ngoleksiin botol parfum yang miniatur aja dulu. Botol ginian, nanti aja dech.

Pameran tahunan setiap bulan Mei yang sudah dimulai sejak 2012 ini, sangat ramai pengunjung.  Ada beberapa tester yang bisa dicoba,  kalau setiap both dicobain, mungkin keluar dari Multi Purpose Hall  Lapiaza ini bisa klenger juga …  Sementara saya cuma bisa nyicipin keju cairnya aja dulu, maknyus! Dua kali balik  …     🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: