Masih berada di Cilegon

Saat ini saya masih berada di Cilegon, persiapan untuk pembukaan cabang baru kantor saya tempat bekerja. Tugas saya hanyalah memastikan tidak ada masalah untuk jaringan koneksi internet dan komunikasi data. Sebab rencana grand launching adalah hari Senin, 17 September 2012 mendatang. Semoga tidak ada masalah pada waktunya.

Berbarengan dengan itu, saya juga sedang mempersiapkan proyek saya di Karangantu, Serang, Banten. Jadi, sekali dayung dua pulau terlampaui. Semoga saja, tidak ada halangan. Karena saya yakin jika DIA sudah membuka jalan, tentu DIA juga yang akan menyelesaikan. 

 


Tinggalkan Balasan

