Meeting di tengah jalan

Hari ini seharusnya ada meeting di BKPM, Badan Koordinasi Penanaman Modal,  terkait proyek yang sedang dikerjakan di sana. Masalahnya, jalur ke sana macet luar biasa, belum lagi three in one-nya. Sedangkan kalau meeting di kantor PLT pun sama jauhnya, nggak memungkinkanlah.  Kalau di rumah saya pun, kasihan terlalu jauh nanti staf  yang akan pulang. Sehingga jalan satu-satunya adalah meeting di tengah jalan. Maksudnya cari tempat yang representatif cukup untuk diskusi, sambil nongkrong.

Makanya, dipilihlah kemarin tempat nongkrong di Lapiazza.  Banyak hal yang dibahas, terkait dengan diluar perkiraan macetnya pekerjaan pada proyek di institusi tersebut. Jadwal yang seharusnya sudah diselesaikan  30 April 2012 yang lalu, ternyata sampai saat ini masih molor tidak terselesaikan.  Banyak waktu yang saya curahkan di tempat itu.  Dan banyak juga proyek lain yang seharusnya saya perhatikan untuk dimonitor menjadi luput.

Seorang staf yang seharusnya kemarin hadir, justru tidak hadir, padahal fokus yang dibahas adalah masalah dia, yang menjadi biang keladi terhambatnya anak buah menyelesaikan target pekerjaan.  Seharusnya menjadi teladan kepemimpinan, justru menjadi penghambat bagi anak buah untuk bergerak cepat.

Tentu saja, untuk orang seperti itu tidak bisa dilanjutkan. Koordinator pekerjaan sudah saya serahkan kepada orang lain. Semoga dengan koordinator baru ini, saya bisa tidur nyenyak, dan bisa fokus pada pekerjaan lain.  Semoga koordinator baru, bisa mewakili saya dalam menyelesaikan pekerjaan di kantor tersebut.

Baru kali ini, curhat pekerjaan melalui blog. 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: