Hari ini facebook sedang bermasalah?

Pagi ini, facebook sepertinya sedang bermasalah, tidak bisa diakses. Hanya tampil headernya saja, sedangkan contentnya nggak muncul. Kenapa ya? Apa cuma saya yang mengalami ini?

Sudah coba beberapa kali, hasilnya tetap sama. Apakah ini ada kaitannya dengan masalah saham facebook yang lesu? Belum lagi tuntutan tiga investor kepada Mark Zuckerberg pendiri dan CEO situs jejaring sosial tersebut yang diajukan ke pengadilan di Amerika Serikat.  Saya tidak begitu mengikuti perkembangan.

Dalam seminggu terakhir ini saya memang agak sedikit keranjingan masalah  facebook. Bukannya apa-apa, ada beberpa alasan, pertama, saya sedang diskusi intensif di pagenya biologipedia. Kedua, saya sedang mencari seseorang yang berusaha menipu dokumen shipping lines untuk pengambilan barang dari bea cukai dengan mengatasnamakan sebuah perusahaan. Lalu kenapa harus mencari di facebook? Karena saya yakin, bahwa tidak ada kejahatan yang sempurna.  Dan biasanya kebanyakan orang sadar atau tidak suka menaruh data-data pribadi di situs tersebut.

Nah, sepertinya orang ini lupa, kalau dia pernah menaruh no handphone di sana.  Ketahuan dech …

 


2 responses to “Hari ini facebook sedang bermasalah?

Tinggalkan Balasan

