Ngopi …

Secangkir kopi ini mungkin bisa memberi tambahan semangat kerja di pagi ini. Walaupun nggak biasa ngopi,  sekali-sekali nyobain nggak ada salahnya.  Dulu, saya nggak suka kopi, karena ampasnya itu loh … tapi sekarang sepertinya terjadi perubahan “format” kopi. Dulu itu, kopinya pahit, bikin nggak bisa tidur.  Sekarang nggap pahit lagi, bahkan lebih banyak santannya, plus nggak ada ampasnya.

Ngopi, sepertinya sudah menjadi bagian dari gaya hidup bagi orang-orang “gedean”. Makanya, saya nggak heran kalau secangkir kopi santan  itu bisa mencapai harga puluhan ribu rupiah. Tidak heran juga, jika bisnis cafe-cafe kopi bermunculan di mana-mana. Tidak heran juga, kopi yang berasal dari kotoran luwak pun harganya bisa mencapai harga yang gila-gilaan.

Dan lebih gila lagi, orang kecil seperti saya koq mendapat undangan ngopi dari sebuah situs berita online … apa nggak hebat saya ini, walaupun orang kecil  :-)   Katanya saya disuruh datang pada hari Kamis, 14 Juni 2012, pkl 18.00 – 21.00 wib, bertempat di Menara Bank Mega. Hebatkan saya ini?  Dan hebatnya lagi, saya masih belum tahu apa bisa datang nggak ya  … soalnya, ternyata ngopi itu singkatan dari, Ngrobrolin Peristiwa Internet.


One response to “Ngopi …

Tinggalkan Balasan

