Liburan kemana ya?

Ijin cuti saya, sudah disetujui sejak  kemarin.  Yang belum, justru, “mau kemana?”  Saya dan istri sebetulnya, sudah merancang untuk berlibur  ke Belitung.  Beberapa teman istri sudah di “calling” untuk “menyambut” bahkan menyediakan penginapan segala. Masalahnya, anak-anak saya justru nggak suka. Alasannya katanya takut naik pesawat …  😀  Mereka lebih suka untuk ke Bali menggunakan kendaraan.

Saya sendiri …  bukannya apa-apa,  sudah bosan!. Dulu, bawa kendaraan dengan jarak sejauh itu nggak masalah, selalu menikmati setiap jalanan yang dilewati, tetapi kalau sekarang? Sudah nggak kuat sepertinya, mungkin faktor “U”. Tetapi kalau ke daerah selain Bali, pastinya  teteup kuat sih  :-)

Sebelum 5 tahun yang lalu, terakhir ke Bali soalnya tahun 2008, dan sebelumnya hampir setiap tahun ke sana. Dan kalau sekarang ke sana lagi, mau ke tempat mana lagi di Bali.  :-)

Saya jadi  teringat dengan penyu sisik hijau (Chelonia mydas), kalau dia dilahirkan di suatu tempat, maka dia akan tetap kembali, di mana dia dilahirkan. Kedua anak saya memang tidak dilahirkan di Bali, tetapi ketika belum menikah, ketika honey moon dulu, ketika anak saya yang sulung berumur 1 tahun, 2 tahun, dan ke berapa lagi saya lupa, selalu ke Bali.

Dan rupanya sekarang merengek minta ke Bali lagi … Hadohhh!


6 responses to “Liburan kemana ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: