Family Gathering TMS Group di Katulampa

Baru kali ini, perusahaan mengadakan kembali family gathering. Itupun terlaksana karena adanya keinginan dari beberapa teman yang memang suka dengan kegiatan seperti ini.  Lokasi yang dipilih adalah Kampung Air, Katulampa, Bogor. Tempat yang tidak terlalu jauh dari Jakarta.  Sayangnya tidak semua bisa hadir, karena berbagai alasan.  Di antaranya, bertepatan dengan waktu ujian anak-anak sekolah.  Tetapi overall, acara tersebut cukup sukses walaupun ada beberapa catatan yang perlu perbaikan ke depannya.

Kampung air, adalah sebuah lokasi di ujung bendungan Katulampa. Daerah ini menjadi terkenal setelah banjir besar beberapa tahun yang lalu melanda Jakarta. Apa kaitan Katulampa dengan banjir besar di Jakarta? Karena di sinilah, titik awal air mengalir sampai jauh ke Jakarta, sehingga banjir tidaknya Jakarta bisa diketahui dari parameter di bendungan ini.

Lokasi bendungan dengan kampung air ini sendiri, berjarak kurang lebih 200-an meter. Ada beberapa fasilitas yang tersedia, diantaranya: Flying fox, titian elvis, spyder web, arung jeram, kanno, paint ball, air soft gun, kolam pemancingan, lapangan futsal, camping ground, dll. Tersedia juga rumah makan dengan aneka masakan khas sunda. Penginapannya sendiri hanya ada 1 rumah dengan 1 kamar, dan ruang tengah yang besar, berada di tengah-tengah kolam ikan.

Untuk masalah penginapan ini memang  saya nggak mau ngerepotin panitian, jadi bawa tenda sendiri  aja.

Bersambung

Iklan

5 responses to “Family Gathering TMS Group di Katulampa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: