Journey Into The Cloud

Hari ini ada beberapa catatan penting, yang harus saya perhatikan, yaitu:

  1. Pemberitahuan dari Godaddy.com, bahwa salah satu domain saya sudah hampir habis masa aktifnya, refill***.com per 28 Jan 2012. Jadi, harus di renewel lagi.
  2. Pemberitahuan dari Blogsome Team, bahwa blog saya di Blogsome, akan dishutdown. Menyedihkan.  Blog itu memang sudah lama tidak diakses sejak Nopember 2006, dan hanya berisi terkait dengan pekerjaan saya. Tetapi untungnya masih siberi kesempatan untuk melakukan backup hingga 6 December 2012. Kenapa harus dishutdown?
  3. Menonaktifkan sementara account saya di Facebook per 30 Nopember 2011. Kenapa? Terkait dengan “indigo” sepertinya ada yang salah dengan status yang sudah saya buat. Dari pada kepikiran, jadi saya off kan saja dulu. Nanti kalau kangen, tinggal di aktifkan saja lagi.
  4. Undangan dari DELL untuk mengikuti “Journey into the Cloud” tgl 6 Desember 2011. Coba kalau cloud nya di ganti dengan “heaven” wah pasti menarik tuh …  :-) Bagi orang yang tidak mengenal IT, thema tersebut sepertinya akan membuat orang bingung. Yang dimaksud  “Cloud” adalah Cloud computing, yaitu  kombinasi antara pemanfaatan teknologi komputer  dan pengembangan berbasis internet, yang saat ini trendnya sudah mulai mengarah ke sana. Beberapa provider saat ini sudah mulai bergerak di bidang ini.
  5. Berita kemenangan tender.
  6. “Nada Perdamaian”. Sebuah thema kotbah “Bible Study”  yang saya dengar hari ini dari Tanah Abang.

6 responses to “Journey Into The Cloud

Tinggalkan Balasan

