Mimpi Jembatan Ambruk

Kemarin memang saya bermimpi ada dua kisah, dengan 2 kejadian yang berbeda. Pertama, adalah masalah Radio Link yang di atas kantor saya terkena petir, dan kedua memang ada jembatan yang ambruk, sebagaimana yang saya sudah posting implisit sebelumnya tanggal 24 Nopember 2011,  di sini.

Sejak kemarin saya selalu menghindari berjalan di bawah jembatan layang, dan saya sudah ceritakan ke teman-teman di kantor mengenai akan ambruknya jembatan ini,  yang saya pikir  yang akan ambruk adalah jembatan layang di Jakarta, tetapi rupanya adalah jembatan di Kutai Kartanegara yang roboh hari Sabtu, tanggal 26 Nopember 2011.  Koq ngepas ya? Apa kebetulan? Rasanya enggak juga, ini adalah kali kedua, yang kebetulan saya posting di sini, setelah sebelumnya Bom di Kuningan, yang juga sebelumnya diberi tahu melalui mimpi.

5 responses to “Mimpi Jembatan Ambruk

  • Ely Meyer

    wow …. hebat kamu ya bisa mengetahui kejadian sebelumnya, tapi apa nggak takut ya ? yg kamu rasakan gimana Har ? apa sering mengalami hal hal seperti ini ? jarang lho ya aku dengar org yg bisa mengetahui hal hal yg akan terjadi sebelumnya , cuma tahu dr cerita2 di TV semacam the X factor

    • harjo

      Waktu itu, saya nggak bisa tidur. Tetapi anehnya koq sempat bermimpi. Menurut saya mimpi itu kan biasanya karena kebanyakan tidur. Kalau kejadiannya seperti itu, makanya saya simak betul. Jadi antara tidur dan sadar. Dan sejak kasus Kuningan, selanjutnya kalau saya mimpi aneh, saya langsung cerita ke beberapa teman di kantor. Untuk dijadikan sebagai bukti, bahwa apa yang saya mimpikan itu benar.
      Dan kasus jembatan ambruk itu, 2 hari sebelumnya sudah saya ceritakan kepada teman2 di kantor. Dan tentu saja mereka semua kaget, setelah 2 hari kemudian terbukti. Saya tahu kejadian itu di Kalimantar, cuma saya tidak tahu lokasi persisnya, karena belum pernah kesana.
      Tetapi saya tetap antisipasi, saya tidak mau jalan di bawah jembatan layang, karena takutnya itu terjadi di Jakarta.
      Iya, saya sangat menyukai cerita X-File nya Chris Carter.
      Sebelumnya saya sering mengalami kasus seperti ini, tetapi baru akhir2 ini saya tulis di blog, setiap kali ada kejadian.

  • Ely Meyer

    wow … kalau sdh 2 kali terbukti benar , jadi memang benar dong mimpimu itu, nggak kebayang melihat reaksi teman2 kantormu

    memang pernahnya hanya mimpi yg musibah saja Har, pernah nggak yg baik baik terus akhirnya terbukti juga ?

    • harjo

      Banyak mbak, cuma selama ini hanya menjadi catatan sendiri, baru kali ini setiap ada kejadian saya tulis di blog dan cerita sedikit ke beberapa teman aja. Sebagai bukti, jika ternyata nantinya terjadi betulan.
      Teman2 di kantor, dulu nggak percaya, sekarang mereka memberi perhatian atas apa yg saya ceritakan.
      Cerita-cerita yg baik, nanti akan saya ceritakan pada postingan tersendiri.
      Salam

  • Long

    mimpi jembatan amruk berapa ya….!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

