Musang koq, disuruh jagain anak ayam!

Kesalahan terbesar keluarga tersebut, adalah memberi kuasa kepada musang untuk menjaga anak-anak ayam”

Kemarin kembali mengunjungi Kantor Menpora (ini kunjungan saya yang kedua), bermaksud mencari orang yang diberi kuasa untuk pengurusan tanah di Hambalang, yang bernama La***  Us***  tetapi rupanya tidak dikenal oleh pejabat di kantor tersebut. Tetapi anehnya 2 hari sejak kunjungan pertama orang yang bersangkutan menghubungi saya melalui Handphone, padahal selama ini tidak pernah ada komunikasi, dan selama ini saya sendiri memang tidak mengenalnya. Koq tiba-tiba dia menghubungi? Padahal keluarga besar Almarhum, biasanya sangat sulit untuk menghubungi orang tersebut. Aneh juga … padahal orang tersebut adalah orang yang diberi kuasa. Seharusnyalah, dia melaporkan hasil pekerjaannya, sebagai bentuk tanggungjawab sebagai penerima kuasa.

Sayangnya saat itu handphonnya tidak diangkat karena kebetulan tidak terdengar nada panggilnya, sedang berada di MOI, belanja. Beberapa menit kemudian, ketika dicek di  HP rupanya ada yang menghubungi. Tetapi ketika dihububungi kembali tidak diangkat. Jadi, saya pikir, pastilah di antara ke 5 pejabat yang saya temui sebelumnya mengenal orang tersebut.

Makanya, kemarin saya mengunjungi kembali untuk memastikan hal tersebut.

Jelas, sepertinya orang yang bermain itu, sepertinya memang si Pengacara tersebut. Dan dari sebuah sumber, ternyata orang tersebut adalah konsultannya kantor tersebut. Nah … berarti apakah yang bermain selama ini adalah orang tersebut ataukah ada orang lain lagi dibalik orang tersebut?

Iklan

2 responses to “Musang koq, disuruh jagain anak ayam!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: