Cek lokasi dengan bantuan Google Earth

Jalan yang berliku dengan aspal yang berhotmix, dan hanya pada beberapa bagian saja terlihat retak dengan aspal yang sudah mengelupas, mungkin sering dilalui alat berat … (?) akhirnya mengantarkan saya pada Bukit Hambalang.

Kaget juga, ternyata tanah yang saya urus ini berada persis di tempat yang nantinya akan dibangun Sekolah Olah Raga terbesar di Asia Tenggara. Itu saya peroleh dengan bantuan Google Earth.  Sejauh ini, saya belum tahu, bagaimana bisa mereka membangun tanpa ada konfirmasi kejelasan pemilik tanah tersebut.

Perlu mengumpulkan data-data dulu nih.

Setelah dari Lokasi, saya lanjutkan pengecekan ke BPN Bogor. Saat itu rencananya ingin bertemu dengan Pak Wawan, tetapi yang bersangkutan ternyata tidak berada di tempat, yang akhirnya ditemui oleh Ibu Yuy** yang jutek. Belum tahu duduk persoalannya, sudah bilang, “oh nggak bisa … bla bla bla …” “Luar biasa”  memang lembaga yang satu ini.


Tinggalkan Balasan

