Maaf, sedang rapih-rapih blog

Selama ini saya kurang begitu memperhatikan tampilan blog. Jadi, mumpung lagi ada waktu, saya sedang mencoba me-makeover Blog ini. Untuk itu,  mohon maaf, jika ketika diklik  ada bagian tertentu dari tulisan/page/menu/link yang ternyata tidak maping ke tempat yang seharusnya.

Saat ini saya sedang fokus dulu untuk perbaikan pada menu: Foto.  Banyak foto-foto yang harus saya upload dan di organisasikan berdasarkan lokasi. Pekerjaan ini pun ternyata butuh waktu yang cukup, karena harus memperkecil resolusinya satu persatu agar tidak overload terhadap quota space yang diberikan oleh WordPress.  Semoga pekerjaan ini dapat saya selesaikan hingga akhir Febuari 2011.

Menu Tautan, serta link-link di dalamnya akan saya kerjakan di Bulan Maret.


Tinggalkan Balasan

