Mencari Link Website/Blog Sesama Backpacker

Saya lagi berbenah dengan blog ini, ke depannya isi postingan saya hanya khusus bercerita tentang traveling, keindahan alam, dan keanekaragaman hayati. Rencananya supaya blog ini lebih meriah dan enak di lihat, pertama, saya mau mencoba mengumpulkan link website/blog, sesama kawan  backpacker yang akan saya simpan di halaman tautan.

Rencana berikutnya, sedang dipikirkan, apakah hobby nge-blog dan nge-backpack bisa disinergikan sehingga bisa menghasilkan uang? Sehingga minimal bisa membiayai hobby saya sendiri, tidak lagi menggunakan pos anggaran rumah tangga  🙂

Kira-kira, model bisnisnya seperti apa ya?

Link website/blog tersebut nantinya akan dicatat didirektory saya di :

https://harjo.wordpress.com/tautan/

Syaratnya:

  1. Tema isi website/blog adalah tentang traveling, catatan perjalanan, cerita tentang obyek-obyek wisata baik di Indonesia maupun luar negeri.
  2. Hasil posting adalah benar-benar hasil karya sendiri, bukan copy-paste.

Jika Anda merasa memenuhi persyaratan di atas dan mempunyai hobby yang sama denga saya, kirimkan alamat website/blog Anda melalui formulir kontak.

Ditunggu, ya!

One response to “Mencari Link Website/Blog Sesama Backpacker

Tinggalkan Balasan

