Punya blog baru di Kompasiana

Tanggal 21 Juli yang lalu, sekitar pkl 02.00 dini hari, kebetulan saat itu saya masih belum tidur. Saya dengar melalui radio Sonora dari Handphone saya,  bahwa ada pasangan suami istri asal Nigeria yang kini tinggal di Inggris, ternyata melahirkan bayi berkulit putih, rambut pirang dan mata biru. Padahal pasangan tersebut tidak memiliki sama sekali sejarah berkulit putih.

Kabar itu, tentu membuat bingung para akhli Genetika dan juga orang tua itu, sebagaimana yang diberitakan The Sun. 21/07/2010.  Tentu saja informasi ini buat saya sangat menarik, karena akan menjadi informasi baru  untuk menolak Teori Evolusi. Selama ini para evolusionis selalu menggunakan bukti ras manusia, sebagai pendukung Teori Evolusi.

Mengapa hal itu bisa terjadi? Semula pendapat saya ini akan saya tuliskan di blog ini, tetapi setelah monolog dengan diri saya sendiri, sepertinya harus dibuat terpisah. Dan saya memilih untuk memostingnya  di http://www.kompasiana.com

Jika anda tertarik untuk membaca, silahkan kunjungi: http://kompasiana.com/harjo. Blog ini nantinya hanya membahas pendapat-pendapat saya, terkait dengan masalah Teori Evolusi.


2 responses to “Punya blog baru di Kompasiana

  • wongkamfung

    jika si perempuan nigerianya itu orang yang jujur, ini fenomena menarik. tapi terus terang saya ragu dan perlu pembuktian yang benar2 meyakinkan… namun, ah, apa perlunya ya buat saya? 😉
    salam persahablogan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s