Nobar di Lapiaza: Jerman vs Serbia

Sebetulnya nonton bola bukan hobi saya, termasuk juga main bola. Bukan gue banget. Tetapi pada momen-moment tertentu bolehlah menjadi saksi sejarah 4 tahunan ini ditonton. Lapiaza dengan kantor jaraknya nggak begitu jauh, jadi, sepulang kantor saya kemarin nonton dulu di sini.

Untuk nonton bareng di Lapiaza cuma Rp 25 ribu saja, sudah termasuk minuman plus kemungkinan masuk di Global Tipi.  Lumayan kan … hehehe …  Masalahnya saya nggak kebagian tempat duduk yang di tengah itu. Jadi, saya cuma duduk di tempat jualan ice cream “dairy” di paling belakang. Tentunya dengan membeli 1 cup jus strawberry. Nggak enak dong, nongkrong di warung orang, tapi nggak beli apa-apa. Walaupun cukup mahal, tetapi lumayanlah bisa duduk di situ.

Penasaran dengan Jerman, soalnya sebelumnya kesebelasan itu mampu mengalahkan Australia 4:0 yang kebetulan nggak sempat nonton. Jadi kali ini, saya bela-belain untuk nonton bareng dengan Triyono, Ikrar, dan Rizky.

Komentar saya, yang awam dan paling jarang nonton sepak bola, bahwa permainan kesebelasan Jerman, ternyata luar biasa jelek, kasar, dan nggak seindah warna aslinya (maksudnya tidak seperti yang diceritakan kawan-kawan di kantor).  Dengan total kartu kuning 8 buah, dan kartu merah 1 buah yang dikeluarkan wasit pada pertandingan itu menurut saya cukup luar biasa … hehehe …  Jadi wajar, kalau melawan Serbia, Jerman kalah 0 : 1. Tim yang sebetulnya tidak diunggulkan oleh kebanyakan pengamat sepak bola.

Apa nggak kurang hebat tuh Jerman, yang dijuluki Del panzer dengan 7 pemainnya  yang punya kemampuan menyerang, tetapi tidak satu bola pun disarangkan di gawang Serbia.  Oh ya, kalau Anda penggemar kesebelasan Jerman, di Lapiaza pun terdapat poster kesebelasan Jerman loh … lumayan bisa  foto bareng, walaupun cuma di depan posternya doang.

Banyak pendukung Jerman, yang sudah pake atribut-artibut kesebelasan Jerman  di Lapiaza pun akhirnya cuma bisa manyun doang, sambil menggerutu  … “ah gob***  banget tuh Jerman” he he he … Mungkin kalah taruhan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: