Berenang di Ocean Park

oceanpark1

Kebetulan kemarin dapat tiket gratis ke Ocean Park BSD City dari pembelian modem dan berlangganan koneksi internet melalui Smart. 

Tiket yang jumlahnya 6 lembar ini, akhirnya saya manfaatkan bersama keluarga, istri dan anak-anak. Harga berlangganannya modemnya sendiri adalah Rp 990.000,- sementara harga tiket masuk OceanPark ini adalah Rp 60.000,- per orang. Jadi, nilai tiket itu sekitar Rp 360.000,-. Saya pikir, lumayan.

oceanpark2

Sebuah kolam yang menurut saya, mirip-mirip di Atlantis. Di sini, bentuk kolam, mirip pantai, ada ombak buatannya. Buka mulai pkl 09.00 wib dan tutup pada pkl 19.00 wib.

Lokasi Ocean Park ini berada di kompleks perumahan BSD Citi. Sebuah tempat yang baru kali ini saya kunjungi. Sengaja berangkat agak sorean, pulang gereja, supaya tidak terlalu panas. Sampai di lokasi sekitar pukul 15.30 wib. Voucher yang saya peroleh kemudian ditukar dengan struk pembelian tiket masuk dan juga mendapat coint smart.

oceanpark3

Coint smart ini semacam uang deposit untuk keperluan membeli segala sesuatu di dalam arena. Jadi, tidak lagi menggunakan uang cash, melainkan berbentuk coint yang dimasukan ke dalam pergelangan tangan.  Cukup praktis.

Tidak terasa, ternyata sudah pkl 19.00 wib. Itupun diusir oleh penjaga kolam untuk segera naik. Prit … prit … priiiiiiittttttt …

Kami pun segera berkemas dan pulang ke rumah.


3 responses to “Berenang di Ocean Park

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: