Mencicipi Mih Kocok Mang Dadeng

Mumpung lagi dinas di Kota Kembang,  Bandung. Seharian tadi sudah bekerja, men-setup beberapa PC Client. Malam ini saya mau nyobain makanan yang namanya “Mih Kocok”.  Lokasinya di Jalan K.H. Dahlan / Benteng No 67.

Terus terang saya enggak begitu suka. Habis, namanya “mih” kan lucu, seharusnya kan “mie” he he he…  Tetapi bukan itu alasan saya enggak suka, ya memang enggak suka saja. Kalau pun akhirnya saya pilih makanan tersebut, karena saya mau mencicipi yang namanya Sop Kaki Sapi Special, alias pake sumsum, di tempat yang sama. Wah … sudah kebayang nikmatnya, sejak dalam perjalanan tadi, menuju Mih Kocok Mang Dadeng.

Tetapi sayang sekali, pas order, ternyata sumsumnya sudah habis. Beugh … akhirnya saya pilih yang biasa saja. Sedangkan dua orang kawan saya, memilih Sop buntut, yang porsinya ternyata sangat banyak sekali. Saya pikir inilah ciri khas kuliner di Bandung, selalu memberi dengan berlebih.

Berikut ini daftar menu dan harga Mih Kocok Mang Dadeng: 

  • Mih kocok special Rp 18.000,-
  • Mih kocok biasa Rp 16.000,-
  • Sop kaki sapi special Rp 19.000,-
  • Sop kaki sapi biasa hanya Rp 17.000,-

Siapa tahu aja ada yang berminat …


4 responses to “Mencicipi Mih Kocok Mang Dadeng

Tinggalkan Balasan

