Beli novell nya si Jeung Lala

Sudah beberapa minggu ini, anak saya selalu mengajak minta di antar ke Gramedia Matraman. Biasanya minimal sebulan sekali saya selalu menyempatkan diri untuk ke sana, membawa anak-anak. Cuma numpang baca aja, sambil lesehan  :-)   Sebab dalam tahun ini saya sedang memperketat pengeluaran.

Biasanya toko buku yang selalu saya kunjungi adalah di pasar Senen, tetapi sudah beberapa minggu ini tutup. Kabarnya dipindahkan, dan saya lupa nama tempatnya yang baru. Ada pembaca yang tahu?

Janji semula ke Gramedia, memang cuma numpang baca aja, tidak membeli buku apapun. Tetapi kalau sudah lihat-lihat selalu saja ngiler, ada saja yang dibeli. Pertama, anak saya minta dibelikan Majalah Quark level 2 dan adiknya level 1, katanya mau ikutan Olimpiade Quark. Menurut saya, majalah ini sangat bagus, sebuah ilmu pengetahuan yang dibungkus dengan berbagai ilustrasi yang sangat menarik, mirip komik. Terbukti anak-anak saya sangat suka banget. Majalah lain yang juga dibeli adalah Kreatif.

Pas turun, saya sempat melihat Novellnya Lala Purwono,  Jeng Lala, The Blings of My Life. Dari pada nunggu enggak dikirim-kirim 🙂   kelamaan. Soalnya penasaran. Orang Shipping, koq sempet-sempetnya bikin novel. Menurut sebuah milis di FLP yang saya ikuti bahwa,  “bisa jadi blogger itu adalah orang genius”. Sebab di tengah kesibukan yang luar biasa, ternyata dia mampu membuat tulisan yang menarik. Padahal secara saya, kerja dari pagi, dan pulang paling cepet dari kantor biasanya pkl 19.00 wib. Apalagi kalau ada masalah dengan server, wah bisa lebih malam lagi, bahkan sampai pagi.

Bisa jadi, si Jeung ini memang contoh orang genius.🙂


2 responses to “Beli novell nya si Jeung Lala

  • jeunglala

    Hai, Mas…
    Waduh.. ternyata dirimu penasaran sama saya, tho.. hehehe… Saya sih nggak sesibuk yang Mas bayangkan, jadi bisa ada waktu luang buat ngoceh di blog.. hehe…

    Bisa jadi blogger itu adalah orang genius

    Alhamdulillah, Mas..
    Si Mas juga seorang Blogger, kan? Berarti kita memang cukup genius untuk urusan tulis menulis.. bukan begitu?🙂

    Makasih udah beli, ya.. Padahal pengeluaran sedang diperketat sedemikian rupa. Semoga setelah beli dan membaca, Mas Harjo nggak menyesal…🙂

    Salam saya…

    Bukan!!! Saya bisa ngeblog, dengan menyisihkan waktu kerja saya sedikit hi hi hi …

  • aRuL

    moga kapan2 sy bisa ketemu jeunglala disby, kan satu kota🙂
    *jeung di surabaya yakz:D ekz*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: