Sepeda Lipat

Lagi iseng, kemarin ke Kelapa Gading Mall, ternyata ada yang lagi pameran (promosi) sepeda lipat. Dari demo yang ditunjukan melalui film, terlihat sangat praktis. Bisa digunakan untuk ngantor. Bisa dinaikan ke kendaraan umum, kendaraan pribadi, dan juga kereta api, yang dilanjutkan perjalanan ke kantor.

Bentuknya sangat ringkas, kecil, dan ringan, hanya 10 kg. Bisa dimasukan ke dalam tas atau bisa juga dilipat kemudian didorong. Pokoknya keren banget. Jadi kepengen beli. Masalahnya ternyata harganya mahal banget, Rp 8 jutaan kurang dikit. Beugh … Kenapa sih harus mahal? Selintas sepertinya enggak seimbang antara harga dengan produknya. Bener enggak ya?

Saya pikir, dari pada pemerintah mensubsidi BBM kenapa enggak mensubsidi pabrik sepeda saja ya? Sehingga sepeda bisa dijual murah. Sehingga ke kantor tidak perlu lagi menggunakan kendaraan berbahan fosil.

Belum lama ini perusahaan Google juga memberikan sepeda gratis kepada 2000 karyawan di berbagai negara. Ayik tuh … 

Atau kapan ya kantor saya mau ngasih gratis sepeda lipat ke seluruh karyawannya, sehingga ke kantor setiap hari bisa menggunakan sepeda ini. Sehingga kantor tidak perlu, mengeluarkan uang BBM, maintenance kendaraan, dsb.  🙂

Photo-photo, nanti akan saya upload, atau bisa juga bisa lihat disini: http://www.strida.com

Iklan

13 responses to “Sepeda Lipat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: