King Kong dan Linda Hamilton di Trans TV

Kemarin malam saya sempat nonton film King Kong yang diputar TransTV sekitar pkl 21.00. Sebuah film yang katanya pertama kali di ditampilkan di layar kaca. Walaupun sebelumnya saya sudah pernah nonton di bioskop dengan istri dan anak-anak sekitar dua tahun yang lalu, tetapi film tersebut tetap menarik. Sepertinya ada beberapa bagian yang terlewati ketika nonton di bioskop waktu itu. Atau bisa jadi saat nonton di bioskop tertidur  :D 

Setelah tayangan tersebut dilanjutkan dengan bioskop TransTV tayangan berikutnya yaitu film King Kong juga tetapi judulnya lain, yaitu King Kong Lives. Yang menarik, kedua King Kong itu menceritakan bahwa hewan tersebut berasal dari Borneo. Memangnya di Borneo ada makhluk seperti King Kong? Kalau memang ada, tentu hal yang sangat menarik.

Pada saat itu, sebagian orang Malaysia menyebut-nyebut King Kong ini dikaitkan dengan si Big Foot yang bersembunyi di belantara Hutan Malaysia. Namun sejauh ini belum ada yang membuktikan keberadaan jasad makhluk tersebut. Beberapa expedisi pencarian besar-besaran telah dilakukan oleh pakar-pakar setempat yang didukung pemerintahan negara Malaysia.  Operasi yang dilakukan beberapa minggu sejak Januari 2006 itu ternyata tidak membuahkan hasil.

Lalu apa kaitannya antara King Kong dengan Bigfoot ini? Bisa jadi hanya sekedar promosi pariwisata, sebuah cara jitu untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, yang saat itu memang sedang gencar dilaksanakan.

Lepas dari masalah di atas, postingan kali ini sebetulnya,  ingin menyampaikan bahwa ketika tayangan Kingkong Lives di TransTV itu, ada adegan Linda Hamilton yang sempat tidak menggunakan penutup dada hingga beberapa detik. Hmmm apakah itu termasuk tayangan pornografi atau enggak ya?


3 responses to “King Kong dan Linda Hamilton di Trans TV

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: